Saturday , August 18 2018
Breaking News
Tentara Israel Teror Hebron

Tentara Israel Teror Hebron

Seorang warga Palestina diculik, Kamis (19/11) dan warga lain menderita luka memar setelah tentara Israel menyerang dan menggeledah rumah-rumah di Hebron, di Selatan Tepi Barat.
 
Tentara Israel menculik Mahmoud Hijazi Bheiss, 24 tahun dari kota Yatta, selatan Hebron dengan berkali-kali menendang dan memukulinya.

Pria Palestina lainnya yang diidentifikasi sebagai Abdul Rahman Karja dari kota Halhoul, juga telah diserang oleh tentara Israel di dekat kamp militer Gush Etzion dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tentara Israel juga menyerang sejumlah pemukiman di kota Hebron dengan menggeledah sejumlah rumah terutama di wilayah Johar di selatan kota dan di wilayah al-Kassarat.
 
Bentrokan juga terjadi antara tentara Israel dengan para pemuda Hebron saat tentara Israel menembakkan sejumlah gas airmata ke sekolah Ibrahimiyya dan Tareq Bin Ziyad di kota lama Hebron yang mengakibatkan banyak anak-anak menderita akibat menghirup gas air mata.
 
Tentara Israel juga menyemprotkan limbah dengan campuran bahan kimia ke sekolah-sekolah dan rumah-rumah penduduk.
 
Di saat yang sama tentara Israel juga menutup gerbang besi yang dipasang di bagian timur pintu masuk kota Doura dan juga memblokade jalan masuk utama kamp pengungsian al-Fawwar, selatan Hebron, dengan menghentikan dan menggeledah mobil-mobil, mengecek kartu pengenal mereka yang melintas dan menginterogasinya. (Lutfi/Yudhi)

Sumber : www.imemc.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top