Sunday , August 19 2018
Breaking News
Tingkatkan Potensi Kader, DPW ABI Jateng Menggelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi

Tingkatkan Potensi Kader, DPW ABI Jateng Menggelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi

Semarang – DPW ABI Jawa Tengah menggelar acara sosialisasi monev (monitoring dan evaluasi) untuk DPD-DPD ABI yang ada di wilayah utara Jawa Tengah yaitu Kendal, Semarang, Salatiga, Demak dan Jepara.

Baca juga: Kegiatan Monev Kader ABI Jawa Tengah Bagian Selatan

Kegiatan berlangsung di Husainiyah al Mahdi Semarang, yang juga sekretariat DPW ABI Jateng selepas shalat berjamaah dan buka puasa, hari Sabtu 26 Mei 2018.

“Saya berharap kegiatan ini mampu menggali potensi-potensi unggul bagi kader-kader yang ada di daerah,” kata Ustaz Nur Kholis selaku ketua DPW ABI Jawa Tengah.

Melalui kegiatan ini pula, Kata Ustaz Nur Kholis, diharapkan nantinya kader-kader yang potensial bisa membantu perkembangan organisasi pecinta Ahlul Bait yang lebih baik kedepan, untuk meningkatkan baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga: Training Kader Muda ABI Jateng

“Kegitan sosialisasi monev itu sendiri merupakan tindak lanjut dari training-training tingkat dasar yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ujar Dadan selaku ketua pelaksana acara monev malam itu.

“Monev dilakukan untuk memonitor potensi peserta training. Jika sukses, maka akan diikutkan ke traininng menengah dan selanjutnya,” lanjutnya.

Kegiatan sosialisasi monev malam itu diakhiri dengan penandatanganan tugas dan foto bersama. (Muh/Ahlulbait Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top