Sunday , August 19 2018
Breaking News
Khidmat Permabi di Citeras Garut

Khidmat Permabi di Citeras Garut

Garut – Permabi (Peduli Masjid Ahlulbait Indonesia) melakukan kerjasama dengan Desa Citeras, Malangbong. Kegiatan  yang dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Juli 2018 ini untuk pembukaan jalan yang menghubungkan kampung Cimulud dan kampung Sukasirna sepanjang satu kilo meter. Pembukaan jalan di areal perbukitan, perkebunan dan pertanian ini berfungsi untuk memperlancar distribusi bahan pokok, mengangkut hasil tani dan perkebunan.

Menurut ketua Permabi Garut semula jalan yang menghubungkan kampung Cimulud dan kampung Sukasirna hanya bisa dilalui  dengan berjalan kaki saja, namun saat ini dengan pembukaan jalan ini bisa dilalui dengan kendaraan roda dua.

“Semoga pandangan masyarakat yang salah tentang Syiah bisa diluruskan, terbangun silaturahmi dan selanjutnya suara-suara kebenaran dan keadilan yang berasal dari Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya bisa didengar oleh masyarakat.” Papar Ketua Permabi Garut.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Juli 2018 ini sangat diapresiasi oleh aparat desa dan warga sekitar.

“Kerja Permabi sesuai dengan visi dan misi yang ada di pemerintah, semoga dengan adanya khidmat Permabi memberikan inspirasi dan membangkitkan kembali nilai-nilai luhur yang ada di masyarakat yang hampir hilang, yaitu budaya gotong-royong.” Pungkas ,Cecep Aliansah selaku Kepala Desa Citeras, Malangbong, Garut. (az/abi)

Baca juga: Aksi Fogging ABI Rescue di Cakung, Jakarta Timur

hlulbaitindonesia.or.id (3)hlulbaitindonesia.or.id (5) hlulbaitindonesia.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top