Thursday , December 14 2017
Breaking News
ABI Sulawesi Selatan Ceriakan Ramadan dengan Berbagi

ABI Sulawesi Selatan Ceriakan Ramadan dengan Berbagi

Ahlulbait Indonesia (ABI) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Yayasan Marajal Bahrain (YMB) dan Dana Mustadhafin mengadakan acara Ramadhan Ceria. Kegiatan diisi dengan buka puasa bersama dan pembagian santunan kepada para pelajar dari keluarga kurang mampu di Desa Mata Allo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu 18 Juni 2017.

“Kegiatan diselenggarakan sebagai upaya untuk memperkuat silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menjaga persatuan dan toleransi yang telah berjalan selama ini,” kata ustaz Mahdi selaku penyelenggara acara.

Pada kesempatan itu, ustaz Mahdi yang juga ketua YMB menyampaikan ceramah tentang pentingnya menjaga persatuan. “Memelihara persatuan sebagai salah satu kewajiban setiap manusia dan itu merupakan amanah agama,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, bantuan diberikan kepada 150 siswa dari keluarga kurang mampu. Bantuan diberikan dalam bentuk buku tulis dan peralatan sekolah lainnya.

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 300 orang, dari perwakilan pemerintah desa dan masyarakat setempat.

jadiii2

“Insya Allah setiap akhir Ramadhan YMB juga membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu,” pungkas Ustaz Mahdi. (Z/M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top