Tuesday , January 23 2018
Breaking News
Dr. Umar Shahab: Sikap Amerika Mempercepat Hancurnya Israel

Dr. Umar Shahab: Sikap Amerika Mempercepat Hancurnya Israel

Ketua Dewan Syura Ahlulbait Indonesia (ABI), Ustaz Dr. Umar Shahab mengatakan bahwa keputusan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel akan mempercepat kehancuran rezim penjajah itu. “Amerika boleh melakukan apa saja. Silahkan mengakui al-Quds sebagai Ibu Kota Israel. Akan tetapi Amerika harus sadar, Amerika harus tahu, sikapnya ini akan mempercepat hancurnya Israel. Mampus Israel! Jayalah Palestina!,” serunya saat menggelar aksi dukungan untuk Palestina di depan Kedutaan Besar AS di Jakarta, Selasa 12 Desember 2017.

Di bawah guyuran hujan sore itu Ustaz Umar Shahab menyerukan kepada para demonstran, kepada para pecinta keadilan, kepada para pecinta kebenaran, kepada para pecinta kaum dhuafa, dan kepada para pecinta orang-orang tertindas untuk membumihanguskan kekuatan setan dari muka bumi ini.

“Setan yang terkutuk di dunia ini adalah Amerika. Setan terkutuk di dunia ini adalah Israel. Setan terkutuk di dunia ini adalah antek-antek Amerika dan antek-antek Israel. Karena dikutuk Allah, maka hamba-hamba Allah yang akan keluar sebagai pemenang,” ungkapnya!

Ustaz Umar juga menegaskan bahwa setan tidak bisa dibiarkan. Setan tidak bisa dimanjakan. Setan harus terus diperangi. Karena setan sebagaimana firman Allah, “….sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu,” (Q.S. Al-Baqarah ayat 168).

“Karena itu, kita, orang-orang yang percaya kepada janji-janji Allah yang akan menghancurkan kekuatan setan, berdiri di sini untuk menyatakan perang terhadap setan. Perang terhadap musuh Allah,” seru Ustaz Umar disambut teriakan takbir dan slogan mampus Amerika…! Mampus Israel…! Mampus antek-antek Amerika…! Mampus antek-antek Israel…!

“Percayalah, teriakan-teriakan kita ini pasti akan dibawa para malaikat ke langit. Teriakan-teriakan ini pasti didengar Allah Swt. Allah pasti mengijabah, Allah pasti akan mengabulkan. Cuma, kita diuji oleh Allah. Iman kita dicoba oleh Allah, apakah kita benar-benar berada dalam barisan Allah memerangi kekuatan setan. Kita diuji oleh Allah, dan kita hadir di sini untuk memenuhi panggilan Illahi, untuk memenuhi panggilan hati yang suci, untuk memenuhi panggilan kebenaran, untuk memenuhi panggilan keadilan.”

Ustaz Umar juga menekankan agar terus menyuarakan dan meneriakkan perlawanan terhadap kezaliman yang dilakukan Israel dan Amerika kepada rakyat Palestina. “Kita tidak pernah putus asa. Kita tidak pernah berhenti untuk menyuarakan pembelaan kita kepada Palestina. Untuk menyuarakan pembelaan kita kepada orang-orang tertindas. Untuk menyuarakan pembelaan kita kepada bumi al-Quds. Bebaskan al-Quds! Bebasakan al-Quds! Hancurkan Israel! Hancurkan Amerika! Hancurkan setan!”

“Allah pasti membela hamba-hambanya. Pasti akan membumihanguskan Israel dan menghabiskan Israel dari muka bumi ini! Hancurkan Israel! Jaya Palestina!” Pungkasnya. (MZ)

Artikel terkait:

Pernyataan Sikap Ormas Ahlulbait Indonesia Terkait Al-Quds (Yerusalem)

Ormas Ahlulbait Indonesia Gelar Aksi Dukung Kemerdekaan Palestina

WhatsApp Image 2017-12-13 at 12.38.59 WhatsApp Image 2017-12-13 at 00.30.19 WhatsApp Image 2017-12-13 at 09.58.39 WhatsApp Image 2017-12-13 at 06.53.15 WhatsApp Image 2017-12-13 at 06.53.13 WhatsApp Image 2017-12-13 at 00.29.44

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top