Thursday , October 19 2017
Breaking News
Lengang Jakarta di Hari Raya

Lengang Jakarta di Hari Raya

Jalan-jalan raya utama Jakarta yang biasanya macet oleh kendaraan lengang saat hari raya Idulfitri. Dari Jalan Thamrin, Gatot Subroto, Soedirman dan lainnya terlihat sepi dan lalulintas amat lancar.

Di arah Bundaran HI, beberapa warga terlihat justru menikmati lengangnya suasana Lebaran Jakarta yang ditinggal mudik warganya ini dengan jalan-jalan pagi santai dan berolahraga.

Menurut AKP S. Adi Saputra yang mengawasi lalulintas di Bundaran Hotel Indonesia, lalu lintas dari pagi memang lancar.

“Lalu-lintas sepi dan lancar. Karena memang warga pada mudik,” ujar Adi.

“Kita perkirakan mulai agak ramai nanti agak siang saat orang-orang mulai keluar bersilaturahmi atau berbelanja ke mall,” tambahnya.

Abdurrahman, seorang warga yang menikmati sepinya kota Jakarta di Bundaran HI menyebutkan kalau saja Jakarta lancar seperti ini terus tentu sangat baik.

“Ajiib…! Seperti surga saja kalau lalu-lintas lancar seperti ini,” ujar Abdurrahman.

Namun Lebaran tidak terjadi setiap hari. Untuk terus menjaga kelancaran lalu-lintas di jantung Ibukota ini aparat pemerintah dan masyarakat harus bersinergi. (Muhammad/Yudhi)

One comment

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir Bathin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top