Tuesday , January 23 2018
Breaking News
Palestina Puji Dukungan Iran

Palestina Puji Dukungan Iran

Duta Besar Palestina di Tehran, Salah Al-Zawawi menyampaikan apresiasi positif dan pujian atas dukungan besar rakyat dan pemerintah Iran terhadap perjuangan Palestina.

Salah Al-Zawawi di sela-sela pertemuan komisi tetap Palestina uni Antar-parlemen negara-negara anggota OKI yang berlangsung di Tehran hari Senin (18/12) menilai klaim Presiden AS, Donald Trump mengenai pengakuan resmi Baitul Maqdis sebagai ibu kota rezim Zionis hanya mimpi Trump semata.

“Baitul Maqdis adalah ibu kota Palestina, dan bangsa Palestina tidak akan pernah mundur sejengkal pun dari tanah airnya. Hingga kini ratusan ribu syahid telah dipersembahkan,” ujar Al-Zawawi.

sidang komisi Palestina uni antar-parlemen negara anggota OKI

sidang komisi Palestina uni antar-parlemen negara anggota OKI

Pada 6 Desember lalu, Presiden AS, Donald Trump menyatakan bahwa Washington secara resmi mengakui Baitul Maqdis sebagai ibu kota Israel, dan akan memindahkan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Baitul Maqdis. (Parstoday)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top