Tuesday , December 12 2017
Breaking News
Putri Imam Khomeini Hadir untuk Konferensi 100 Deklarasi Balfour

Putri Imam Khomeini Hadir untuk Konferensi 100 Deklarasi Balfour

Putri mendiang Imam Khomeini yang aktif dalam pergerakan perlawanan bangsa zionis Israel, Dr. Zahra Musthafavi Khomeini tiba di Jakarta 5 Desember 2017 petang. Beliau hadir sebagai salah satu narasumber dalam Konferensi Internasional “Balfour Declaration, 100 Years of Zionist Colonization, 100 Years of Resistance” yang akan digelar 7-8 Desember 2017 di  Wisma Nusantara V Gedung DPR/MPR RI.

Konferensi yang digagas oleh Voice of Palestine Indonesia bersama-sama masyarakat sipil yang tergabung dalam NGO pendukung Palestina seperti Mer-C, The Global Campaign to Return to Palestine dan International Union of NGO’s to Support right of the Palestenians ini akan diisi oleh puluhan pembicara lokal maupun manca negara. Para narasumber acara ini adalah orang-orang yang betul-betul memahami bagaimana seluk beluk bangsa Palestina dan kondisi yang sedang mereka alami dari tahun ke tahun.

Dr. Zahra Musthafavi Khomaini sendiri saat ini aktif sebagai Secretary General NGO’s Forum on Defending Palestinian Rights, di Teheran, Iran. Kedatangannya tentu akan menjadi magnet tersendiri di mana kita bisa merasakan atmosfer api perlawanan terhadap pendudukan Israel yang telah dikobarkan oleh ayahnya, Imam Khomeini masih terus menyala dalam jiwanya.

Kedalamannya mengupas sejarah kebusukan Israel dan sekutunya didukung analisisnya yang tajam diharapkan bisa memberi pencerahan kepada kita sehingga bisa menumbuhkan spirit baru perlawanan terhadap zionis yang tidak boleh berhenti sampai Israel angkat kaki dari tanah Palestina. (Voice of Palestine)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top