Sunday , July 12 2020
Breaking News
ABI Kembali Bagikan Puluhan Paket Beras untuk Warga Terdampak Banjir di Cililitan – Jaktim

ABI Kembali Bagikan Puluhan Paket Beras untuk Warga Terdampak Banjir di Cililitan – Jaktim

Jakarta, Senin (17/1/2020) – Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada malam tahun baru 2020 telah meluluhlantahkan sebagian besar harta benda masyarakat. Sebelumnya Ormas Ahlulbait secara tanggap sudah turun ke lapangan pada 2 – 4 Januari dengan mendirikan posko kemanusian untuk membantu saudara sebangsa yang terdampak banjir dan mengungsi di kawasan Cililitan – Jakarta Timur dengan menyediakan dapur umum, membagikan ribuan nasi bungkus, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

Baca Khidmat ABI Rescue untuk Korban Banjir Jakarta

Pada bulan lalu tepatnya 15 Januari 2020 Ormas ABI melalui lembaga otonom ABI Rescue mengadakan bakti sosial dengan membagikan 120 paket beras premium seberat 5 kg kepada warga yang terdampak banjir di pinggiran Sungai Ciliwung, Kelurahan Cililitan Kecil, Jakarta Timur. Menurut warga, banjir di daerah ini  mencapai ketinggian 3,5 meter yang menyebabkan mereka harus mengungsi selama beberapa hari. Mereka mengaku sangat berbahagia atas bantuan yang diberikan.

Masih di lokasi yang sama, Senin,  17 Februari 2020 ABI Rescue kembali membagikan puluhan paket beras premium @5 kilo gram. “Alhamdulillah kamawu ahluhu, untuk kegiatan kali ini ABI Rescue sudah menyalurkan 56 paket berupa beras di daerah cililitan kecil III, tutur Okta yang menjdi relawan ABI Rescue.

Baca ABI Bagikan 120 Paket Beras untuk Warga Terdampak Banjir di Cililitan, Jaktim

Fatah Masinai yang mengkoordinir kegiatan ini mengatakan bahwa para penerima bantuan korban banjir yang berlokasi di pinggiran sungai Ciliwung ini mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala bentuk partisipasinya yang berupa dana, barang dan tenaga oleh para relawan dapur umum posko banjir ABI Rescue dari pertama kejadian sampai dengan hari ini. Ormas ABI secara khusus berterima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuannya untuk para korban banjir Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top