Sunday , July 12 2020
Breaking News
ABI Soft Launching SIANGGA dan Teken Kontrak Konsultan Hukum

ABI Soft Launching SIANGGA dan Teken Kontrak Konsultan Hukum

Jakarta – Ormas Ahlulbait Indonesia (ABI) menggelar soft launching aplikasi SIANGGA (sistem informasi anggota) pada Senin (24/2). SIANGGA menjadi salah satu program unggulan ABI dalam upaya digitalisasi tata kelola organisasi yang dapat diakses oleh seluruh sistem pengoperasian digital. Bersamaan dengannya, dilakukan pula penandatanganan kontrak dengan pihak konsultan hukum yang diwakili Ary B. Soenari, SH.

Bertempat di Ballroom Raden Bahari, Jakarta Selatan, acara peluncuran yang dihadiri jajaran pengurus ABI dan sejumlah undangan itu diawali ucapan sambutan oleh Ketua Umum DPP ABI, Ustadz Zahir Yahya. Setelah sekilas menggambarkan program digital SIANGGA, beliau menekankan bahwa upaya perlindungan hukum terhadap komunitas pengikut Ahlulbait sangat erat kaitannya dengan tugas Ormas ABI. Karena itu, ditekennya kontrak ABI dengan firma hukum merupakan langkah awal dari keinginan besar para pengurus DPP ABI untuk melaksanakan tugas berupa melindungi dan memberi rasa aman kepada komunitas pengikut Ahlulbait di Indonesia.

Beliau mengingatkan bahwa kalangan pengikut Ahlulbait merupakan komponen tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Namun demikian, lanjutnya, kasus yang ditangani ABI hanya terkait dengan persekusi, intimidasi dan sejenisnya yang diakibatkan oleh preferensi berkeyakinan dan beragama sebagai pengikut mazhab Ahlulbait. Bukan kasus-kasus yang bersifat personal.

 

One comment

  1. Titip kasus sdr2 dari sampang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top