Monday , September 23 2019
Breaking News
Astro TV Malaysia Berkunjung Ke DPP ABI

Astro TV Malaysia Berkunjung Ke DPP ABI

3 Orang Kru Astro TV Malaysia terdiri dari Produser, Kamerawan dan Reporter ditambah 2 orang Indonesia sebagai penunjuk jalan mengunjungi Kantor DPP Ahlulbait Indonesia (ABI) Jalan Kemang Utara Jakarta selatan dalam rangka peliputan pembuatan film dokumenter tentang Syiah Indonesia Rabu, (18/09/2013)

Ditemui Sekjen DPP ABI Ahmad Hidayat di ruang rapat  Produser Astro TV Haji Roslan Kasim bersama kru melakukan peliputan dan wawancara setelah berbincang-bincang mengenai rencananya untuk memproduksi film dokumenter.

Peliputan di DPP ABI dimaksudkan untuk melengkapi pembuatan film dokumenternya setelah Astro TV melakukan peliputan di Islamic Cultural Center (ICC) Jalan Buncit Raya Jakarta Selatan. Selanjutnya Astro TV melanjutkan peliputannya ke Kantor Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia di Kemang Jakarta.

“Saya bertiga datang ke Indonesia untuk memproduksi film dokumenter mengenai Syiah di Indonesia kerananya saya perlu bermuhibah ke ICC dan ABI untuk selanjutnya ke IJABI” kata Haji Roslan dengan aksen Malaysia.

Haji Roslan mengaku mendapatkan tambahan informasi dan kesan mengenai Syiah Indonesia dan  keberadaan serta langkah-langkah ABI sebagai salah satu representasi Syiah Indonesia yang memandang kalangan Ahlussunnah sebagai saudara seiman.

Di sela-sela kunjungannya ke DPP ABI ini pihak Astro TV mendapatkan hadiah  “Buku Putih Mazhab Syiah”.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top