Friday , December 14 2018
Breaking News
Ayatullah Khamenei: Yahudisasi Palestina Adalah Mimpi Kosong

Ayatullah Khamenei: Yahudisasi Palestina Adalah Mimpi Kosong

Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayyid Ali Khamenei menanggapi keputusan parlemen Israel, Knesset, membuat hukum mengenai hak kaum Yahudi, isolasi warga Palestina, kelanjutan eksistensi Zionis dan pembangunan permukiman Yahudi.

Ayatullah Khamenei dalam sebuah pertemuan pada Ahad lalu (22/7/2018) menilai keputusan itu sebagai rencana kotor untuk Judaisasi Palestina melalui prakarsa Amerika Serikat (AS) yang dinamai Deal of The Century, namun dia juga memastikan bahwa upaya demikian hanyalah mimpi kosong.

“Judaisai Palestina adalah mimpi kosong mereka, mimpi ini tidak akan menjadi kenyataan, Deal of The Century juga tidak akan terwujud,” tegasnya.

Beberapa hari lalu Knesset mengesahkan rancangan udang-undang diskriminatif yang mengutamakan hak kaum Yahudi dan menegasikan warga Muslim dan Kristen Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan. Pengesahan ini dilakukan ketika Israel juga mengabaikan kecaman Dewan Keamanan PBB dan melanjutkan aksi pendudukannya di berbagai wilayah Palestina serta memperluas permukiman-permukiman Zionis dengan obsesi Judaisasi Palestina, terutama kota Al-Quds (Baitul Maqdis/Yerussalem).

Bersamaan dengan ini pula, AS mulai menjalankan agendanya yang mencanangkan “normalisasi hubungan Palestina-Israel” dengan nama Deal of The Century yang juga mengarah pada rencana Judaisasi Palestina. (liputanislam/asf/abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top