Thursday , October 24 2019
Breaking News
Di Bulan Ramadan, DPD ABI Jepara Jalin Silaturahmi ke Tokoh dan Ormas

Di Bulan Ramadan, DPD ABI Jepara Jalin Silaturahmi ke Tokoh dan Ormas

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ahlulbait Indonesia Kabupaten Jepara Jawa Tengah, di bulan penuh berkah Ramadan ini melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan beberapa tokoh dan Ormas yang ada di Jepara.

Seperti malam Selasa yang lalu (12/5/2019), ketua DPD ABI Jepara, Abdul Nasir, melakukan silaturahmi ke rumah Wakil ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jepara, H. Hisyam Zamroni di Ngabul Kecamatan Tahunan.

Dalam kunjungan tersebut, Abdul Nasir memberikan hadiah 1 set kitab Tafsir Nurul Quran karya Allamah Kamal Faqih Imani yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Tujuan silaturahmi ini untuk menjalin persaudaraan sebagai sesama Muslim dan sebagai saudara sebangsa di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Malam itu, ketua DPD ABI Jepara juga memberikan buku Manisfesto ABI. Sebuah buku yang berisi pandangan dan sikap resmi Ormas Islam Ahlulbait Indonesia.

“Kami berharap agar Ormas-ormas yang lain bisa mengenal apa dan siapa ormas Ahlulbait Indonesia dari Ormasnya lagsung, sehingga tidak menimbulkan firnah,” katanya.

Rencananya, DPD ABI Jepara juga akan melakukan kunjungan ke ketua MUI, Polres, Kodim, tokoh masyarakat dan Ormas lain yang ada di Jepara.

Sementara itu, H. Hisyam Zamroni menyambut akrab kunjungan malam itu. Dirinya merasa senang dengan silaturahmi yang terjalin selama ini antara NU dan ABI.

“Pandangan negatif dan fitnah orang soal Syiah dan Ormas ABI, karena mereka kurang baca sejarah dan buku referensi,” kata ulama yang hobi baca itu.

H. Hisyam Zamroni berpesan sebagai sesama saudara sebangsa harus saling menjaga kedamaian dan persatuan Indonesia. Ke depan Indoneisa akan menjadi bangsa yang besar dan di hormati dunia, tentunya akan terwujud jika bersatu, tambahnya. (Muh/Abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top