Sunday , September 23 2018
Breaking News
Direktur ICC Jakarta: Pererat Hubungan Baik dengan Tetangga Apapun Agama dan Mazhabnya

Direktur ICC Jakarta: Pererat Hubungan Baik dengan Tetangga Apapun Agama dan Mazhabnya

Direktur Islamic Cultural Center (ICC) Jakarta, Syeikh Dr. Abdul Majid Hakim Ilahiy (Syeikh Hakim) mengadakan kunjungan ke Yayasan Marajal Bahrain dalam rangka memantau pembangunan Husainiah Pakatto Cultural Center di Pakatto Sulawesi Selatan hari Rabu (7/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut beliau berpesan sedikitnya empat hal. “Pertama, beliau berpesan agar kita lebih meningkatkan pelayan kepada masyarakat. Kedua, agar kita mempererat hubungan baik dengan tetangga apapun agama dan mazhabnya. Ketiga, agar kita melakukan pembinaan terhadap pemuda dan mengembangkan bakat serta potensi mereka. Terakhir, agar menjadikan Husainiah sebagai pusat kegiatan yang akan menjadi pilar dalam berdakwah,” papar Ustaz Mahdi selaku Ketua Yayasan.

Ustaz Mahdi yang juga Sekretaris DPW ABI Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa Pakatto Cultural Center tengah menyiapkan tiga program utama yang akan dijalankan. Pertama, sebagai pusat pendidikan dan pengembangan sumber daya dan masyarakat. Kedua, pengembangan pendidikan formal dan non formal. Ketiga, pusat kegiatan ritual keagamaan.

Selain untuk memantau pembangunan, Ustaz Mahdi juga menjelaskan bahwa kunjungan Syeikh Hakim tersebut juga dalam rangka mempererat silaturrahmi dan kerjasama. (M/Z)

WhatsApp Image 2018-03-08 at 15.30.11 (2) WhatsApp Image 2018-03-08 at 15.30.11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top