Sunday , October 20 2019
Breaking News
DPD ABI Pringsewu dan Relawan Gandum Sahabat Mengadakan Baksos Bersama

DPD ABI Pringsewu dan Relawan Gandum Sahabat Mengadakan Baksos Bersama

Dewan Pengurus Daerah Ahlulbait Indonesia (DPD ABI) Pringsewu, Lampung bersama Gandum Sahabat mengadakan kegiatan berbagi sembako di Lampung, 25 Agustus 2019.

Sekretaris DPD ABI Pringsewu dan Team Relawan Gandum Sahabat akan bersama-sama membagikan beras kepada fakir miskin dan janda tua dalam rangka silaturrahmi sekaligus berkhidmat kepada masyarakat.

Andi Aprinaldi mengatakan, kali ini ada beberapa daerah yang dalam list menerima beras yaitu: Pajaresuk, Padang bulan, Padang Suryo, Gumukrajin, Tambahsari, Wonosiri.

Baca juga: Kemarau Panjang, DPD ABI Ketapang Adakan Bakti Sosial Bagikan Air Bersih

“Untuk bulan ini tercatat 20 warga dari 6 desa yang masing-masing telah menerima bantuan 10 Kg beras dari kita”. Papar Andi selaku ketua DPD ABI Pringsewu.

Andi kembali menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap Minggu terakhir pada tiap bulan nya. “InsyaAllah kegiatan ini akan dilakukan kembali tepatnya diakhir bulan September.” Tambahnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dalam rangka mengikuti Rasulullah Saw dan Ahlul Baitnya serta mendapatkan ridha Allah swt.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top