Thursday , November 14 2019
Breaking News
DPD ABI Probolinggo Mengadakan Training Mahdawiyah

DPD ABI Probolinggo Mengadakan Training Mahdawiyah

 

Dewan Pengurus Daerah ABI Probolinggo bekerja sama dengan Muslimah Ahlulbait Indonesia (MAI) Probolinggo adakan training Mahdawiyah di Aula Hotel Probolinggo. Minggu, 10 Februari 2019.

Peserta yang hadir dalam acara ini kurang lebih 102 orang, termasuk diantaranya dihadiri saudara dari Ahlusunnah yang mewakili MUI Probolinggo.

Menurut Samik selaku Ketua DPD ABI Probolinggo, terselenggaranya acara ini bertujuan untuk penguatan spiritual ikhwan dan akhwat dan pengenalan sosok suci Imam Mahdi ‘Ajjalallahu Farajahu asy-Syarif  serta menggugah semangat dalam penantiannya.

Selanjutnya Fatimah selaku Ketua MAI Probolinggo menambahkan, MAI bertekat untuk selalu memberikan kontribusi dan dukungan kepada Komunitas Ahlulbait serta mendukung para suami untuk tetap teguh berjuang di jalan Ahlulbait Nabi Saw.

Anis berharap, Kegiatan ini tidak boleh terputus dan harus berkesinambungan terutama buat kader-kader muda Ahlulbait sehingga pesan ini akan sampai dan selalu tersambung. Semoga kegiatan ini dapat selalu memotifasi kita untuk selalu berkhitmat kepada keluarga suci nabi (Ahlulbait).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top