Wednesday , April 8 2020
Breaking News
DPW ABI DKI Jakarta Bagikan 80 Paket Sembako untuk Para Korban Banjir

DPW ABI DKI Jakarta Bagikan 80 Paket Sembako untuk Para Korban Banjir

Jakarta, Selasa 28/1/2020 – DPW ABI DKI Jakarta kembali mengadakan bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga yang terdampak banjir di kawasan Jalan Munggang, Condet, pinggiran Sungai Ciliwung, di Yayasan Al-Muntazar Taman kota dan Cileduk, Jakarta.

Banjir yang menimpa kawasan Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2020 hungga kini masih menyisakan kepahitan di masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu DPW ABI DKI Jakarta berinisiatif melakukan bantuan ini agar dapat sedikit menolong mereka. Karena dari bencana banjir ini banyak menghancurkan barang-barang pribadi, rusak, hanyut dan hilang.

Baca DPW ABI DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

Sri (50) dari DPW ABI DKI Jakarta yang berkesempatan membagikan sembako ini mengaku senang karena bisa berkhidmat, sehingga bisa membantu sesama dan sedikit bisa merasakan yang dirasakan para korban banjir.

“Selama dua hari ini saya, dari Senin sampai selasa membagikan 80 paket sembako yang berisi beras seberat 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg. Kami juga memberikan uang tunai sebesar Rp 8.500.000 yang dibagi ke beberapa korban yang dirasa sangat membutuhkan. Alhamdulilah mereka mengatakan sangat senang dengan bantuan dari DPW ABI Jakarta,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top