Thursday , April 9 2020
Breaking News
DPW ABI DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

DPW ABI DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

Jakarta, Jumat (3/2/20) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ABI DKI Jakarta bekerja sama dengan lembaga DAYABI  Muhaddasah dan Primas mengadakan bakti sosial berupa dapur umum untuk mendistibusikan makanan secara gratis kepada para korban banjir Jakarta.

Baca juga Khidmat ABI Rescue untuk Korban Banjir Jakarta

Kegiatan memasak dilaksanakan di Dapur Fatimah, yang berlokasi di Jalan Munggang, Condet – Jakarta timur ini dikerjakan secara bersama-sama oleh para ibu dan remaja wanita, sementara untuk pendistribusiannya dikerjakan oleh banyak pria.

Hetty, selaku Koordinator DPW DKI Jakarta mengatakan bahwa dapur umum sudah dari kemarin, Kamis (2/01/21) dan sudah didistribusikan ke warga yang terdampak banjir di sekitaran Balaikambang, Condet sebanyak 750 paket. Sementara untuk hari ini sedang mempersiapkan lebih dari 800 paket nasi bungkus. Pendistribusian nasi bungkus juga sampai dikirim ke korban banjir di Jati Asih, Bekasi.

Rencananya dapur umum ini masih akan terus beroperasi sampai besok, sampai benar-benar para korban banjir dapat beraktifitas seperti biasanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top