Thursday , October 24 2019
Breaking News
DPW ABI Jateng Gelar Sosialisasi Buku Manifeso ABI

DPW ABI Jateng Gelar Sosialisasi Buku Manifeso ABI

Dewan Pimpinan Wilayah Ahlulbait Indonesia ( (DPW ABI) Jawa Tengah, mengundang 10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk sosialisasi buku Manifesto ABI, di Husainiyyah al-Mahdi Semarang, Minggu (14/04/2019).

Baca: Mengapa Manifesto?

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan langkah dan menyusun strategi kinerja Ahlulbait Indonesia agar sejalan dan seirama di Jawa Tengah.

“Kita berkumpul di kantor DPW ABI ini supaya ABI bisa maju dan srategis ke depan,” kata ustaz Nur Kholis selaku ketua DPW ABI Jateng.

Tentunya untuk meningkatkan kinerja yang sudah dirancang selama ini, tambahnya.

Baca: Ormas Ahlulbait Indonesia Luncurkan Buku Manifesto ABI

Menurut Ustaz Nur Kholis, Buku Manifesto ABI yang nantinya akan dibagikan ke DPD-DPD yang ada harus menjadi acuan bersama dalam mengenalkan organisasi ABI dan mazhab Ahlulbait ke masyarakat, khususnya di Jateng.

“Buku ini menjadi acuan dan langkah strategis Ormas ABI, baik secara ideologi maupun sebagai warga negara. Maka perlu didiskusikan bersama supaya tepat sasaran,” tegasnya.

Selain sosialisai buku, siang itu juga dibahas mengenai rencana Pendidikan Tingkat Menengah (PTM) di Jateng ke depan, dan perencanaan muktamar ABI di akhir tahun ini.(al)

Baca: Sambutan Perwakilan Kepolisian Republik Indonesia dalam Peluncuran Buku Manifesto ABI

Ustaz Miqdad Turkan sewaktu menghadiri sosialisasi buku Manifesto ABI di Jakarta yang diadakan oleh Dewan Syura ABI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top