Saturday , August 17 2019
Breaking News
DPW ABI Jawa Barat Sosialisasi Buku Manifesto ABI

DPW ABI Jawa Barat Sosialisasi Buku Manifesto ABI

Bandung – Dewan Pengurs Wilayah Ahlulbait Indonesia (DPW ABI)  Jawa Barat mengadakan Sosialisasi Buku Manifesto ABI di Sekretariat DPW ABI Jabar, Sabtu, 13 Juli 2019.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat khususnya ikhwan dan akhwat ABI mengenai sikap dan pandangan Ormas Islam Ahlulbait Indonesia. Hal ini merupakan keberlangsungan dari kegiatan sosialisasi Buku Manifesto ABI yang diselenggarakan oleh Dewan Syura Ahlulbait Indonesia di Jakarta.

Baca Ormas Ahlulbait Indonesia Meluncurkan Buku Manifesto Mengenal Gerakan Syiah

Hari M Husain  (40) mengatakan, sosialisasi buku Manifesto ABI ini sebagai pandangan dan sikap resmi Ormas Islam ABI guna menyamakan interpretasi dan strategi dalam penyampaian kepada para tokoh dan masyarakat secara umum untuk mengetahui sikap Ormas ABI melalui buku manifesto sebagai platform dan identitas komunitas Syiah. Harapan ke dalam dari sosialisasi ini adalah untuk menjadi satu kekuatan gerak organisasi.

Kegiatan sosialisasi sendiri berupa diskusi mengenai sub-tema dan isi buku yang dihadiri oleh perwakilan Dewan Syura ABI, Ketua dan sekretris DPW ABI Jabar, pengurus DPD Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Baca Mengapa Manifesto?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top