Sunday , August 18 2019
Breaking News
DPW ABI Jawa Timur Adakan Halalbihalal dan Sosialisasi Buku Manifesto ABI

DPW ABI Jawa Timur Adakan Halalbihalal dan Sosialisasi Buku Manifesto ABI

Dewan Pimpinan Wilayah Ahlulbait Indonesia (DPW ABI) Jawa Timur mengadakan halalbihalal sekaligus sosialisasi buku Manifesto ABI di kantor DPD ABI Lumajang – Jatim, pada Selasa, 16 Juli 2019. Acara berlangsung dari pukul 13.00 – 16.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus DPD ABI Lumajang dan para jemaah Ahlulbait dari beberapa yayasan dan Majelis Taklim di Lumajang.

Buku Manifesto ABI diserahkan langsung oleh ketua DPW ABI Jatim Ustaz Abdillah Baabud kepada Khusairi, wakil ketua DPW ABI Lumajang

Acara diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan kirim doa kepada para leluhur. Sambutan oleh Khusairi selaku tuan rumah. Kemudian penyampaian visi misi ABI dan pemaparan Manifesto ABI oleh Ustaz Abdillah Baabud sebagai ketua DPW ABI Jatim. Selanjutnya sesi tanya jawab, diskusi seputar ABI dan sosial kemasyarakatan, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Baca juga: Mengapa Manifesto?

Khusairi (wakil ketua DPD Lumajang) selaku tuan rumah mengatakan, “Tujuan dan harapan diadakan acara ini adalah agar ikhwan dan tokoh masyarakat di Lumajang memahami Ormas ABI dan hubungannya dengan yayasan /majelis taklim yang ada, serta bagaimana ABI bisa menjawab persoalan-persoalan bangsa Indonesia saat ini yang dituangkan dalam buku Manifesto ABI.”

DPW ABI Jatim juga melakukan silaturahmi ke koordinator presidium gusdurian Jawa Timur untuk memperkuat ukhuwah islamiyah

Ustaz Abdillah Baabud dan koordinator presidium Gusdurian Jawa Timur

BacaSambutan Perwakilan Kepolisian Republik Indonesia dalam Peluncuran Buku Manifesto ABI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top