Monday , December 16 2019
Breaking News
Dubes Palestina Dukung ABI Tampilkan Islam Damai dan Ramah

Dubes Palestina Dukung ABI Tampilkan Islam Damai dan Ramah

(dr kiri) Umar Shihab (ABI), Ahmad Hidayat (ABI), HM. Machasin (Kemenag), Umar Shihab (MUI), dan Taher Hamad (Konselor Dubes Palestina)Muktamar Ahlulbait Indonesia ke-2 yang diadakan di kantor Kementrian Agama, Jakarta, Jumat (14/11) tak hanya dihadiri oleh tokoh-tokoh dalam negeri. Dua duta besar negara tetangga juga hadir, Dubes Malaysia dan Dubes Palestina.

Taher Hamad, Konselor Kedutaan Besar Palestina yang hadir dalam Pembukaan Muktamar ke-2 Ormas Islam Ahlulbait Indonesia ini saat ABI Press wawancarai mengungkapkan apresiasinya atas Muktamar ke-2 ABI ini.

“Selamat atas diadakannya Muktamar ke-2 ABI ini. Semoga ABI bisa memberikan sumbangsihnya kepada Islam dan kaum Muslimin seluruhnya,” ujar Taher.

Taher Hamad berharap, di tengah masifnya kelompok ekstremis dan radikal Islam yang mencoreng nama Islam, serta kepungan media yang memojokkan Islam, ABI bisa berperan menampilkan wajah Islam yang damai dan ramah.

“Saya juga berharap ABI nantinya bisa ikut serta mendakwahkan wajah Islam yang damai dan beradab,” ujar Taher

Sebagai perwakilan Kedubes Palestina yang hingga saat ini negaranya masih dijajah oleh Zionis Israel, Taher Hamad mengungkapkan bahwa bagi Palestina, Indonesia merupakan salah satu negara yang spesial dan sangat dekat dengan Palestina.

Taher juga berharap, sebagai lembaga Ahlulbait, ABI bisa ikut andil dalam membantu gerakan muqawama Palestina untuk mewujudkan kemerdekaannya. (Muhammad/Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top