Monday , May 20 2019
Breaking News
Fatimiyyah Bangsri Jepara, Mengenalkan Sayyidah Fatimah Ke Masyarakat Dengan Membagikan Stiker

Fatimiyyah Bangsri Jepara, Mengenalkan Sayyidah Fatimah Ke Masyarakat Dengan Membagikan Stiker

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenalkan pribadi agung Sayyidah Fatimah az Zahra ke masyarakat yang belum mengenal. Seperti yang dilakukan Ibu-ibu Fatimiyyah Kecamatan Bangsri Jepara.

Panitia peringatan Milad Sayyidah Fatimah membagikan roti dan stiker berisi biografi Fatimah as di jalan depan kantor Kecamatan Bangsri, Ahad pagi (3/3/2019).

Stiker yang berisi biografi itu dipilih sebagai media mengenalkan ibunda Hasan dan Husain, ujar ketua panitia ustadzah Khodijah.

“Kami membagikan 300 roti dan stiker pagi ini ke masyarakat di Kecamatan Bangsri sebelum acara nanti siang di gedung PGRI.
Tujuannya tiada lain untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang sosok mulia nan agung Sayyidah Fatimah as,” Tutur Khodijah.

Baca juga: MAI Jawa Barat Selenggarakan Peringatan Wiladah Sayidah Fatimah As

“Selama ini masyarakat kurang mengenal siapa Fatimah, padahal dia adalah putri nabi Muhammad yang sangat disayangi ayahnya. Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Maka kami mengenalkan melalui stiker agar masyarakat mengenal dan akhirnya menyayangi kecintaan nabi ini,” Tambahnya.

Menurutnya, masyarakat sangat senang dengan kegiatan itu karena mereka akhirnya bertanya dan ingin mengenal siapa Fatimah.

“Pagi itu, kami selain mengenalkan siapa Fatimah, kami juga mengajak mereka jika bisa ikut acara peringatan milad Sayyid Fatimah nanti siang. Syukur-syukur kalau mereka bisa hadir,” Papar Khodijah.

Panitia juga membawa banner yang bertuliskan tentang keutamaan istri Imam Ali itu, untuk menghindari anggapan masyarakat jika menyerupai kampanye di musim Pemilu ini, pungkas ketua MAI Kabupaten Jepara itu. (ABI/Muh)

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top