Tuesday , November 19 2019
Breaking News
Inisiator Muslim Syiah-Sunni Minta Dukungan Jusuf Kalla

Inisiator Muslim Syiah-Sunni Minta Dukungan Jusuf Kalla

Jakarta – Inisiator perdamaian dari Muslim Syiah dan Sunni, Pamekasan, Sampang, Madura mendatangi Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (4/10). Kali ini kedatangannya disambut oleh Ketua PMI Jusuf Kalla (JK) di ruang rapat untuk membicarakan islah yang menjadi tujuan perdamaian di Sampang, Madura.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Jusuf Kalla, perwakilan dari insiator menginginkan agar Pemerintah pusat melalui Jusuf Kalla memberikan dukungan untuk meminta kepada Pemerintah daerah dalam mencapai perdamaian.

Jusuf Kalla mengakomodir semua aspirasi yang disampaikan para perwakilan dari inisiator dan JK akan berbicara langsung dengan Gubernur Jawa Timur Sukarwo untuk membicarakan hal tersebut. Kedatangan para inisiator Muslim Syiah dan Sunni ini menginginkan kerukunan dan perdamaian di Madura dan bisa melanjutkan hidup normal kembali. Sebelumnya para perwakilan ini bertemu dengan anggota Watimpres bidang Hukum dan HAM Albert Hasibuan di kantor Watimpres kemarin siang, Kamis (3/10) untuk meminta Pemerintah pusat memberikan dukungan upaya untuk menuju perdamaian.

 

Sumber : Satu Harapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top