Sunday , December 15 2019
Breaking News
ISIS Ancam Tumbangkan Hamas dan Agresi Palestina

ISIS Ancam Tumbangkan Hamas dan Agresi Palestina

Setelah melakukan sejumlah serangan dan pertempuran di Suriah, Irak, Libya, Yaman dan berbagai negara Timur Tengah, kini ISIS mulai melirik masuk ke Palestina dengan rencana menumbangkan Hamas dan menguasai Jalur Gaza.

Alasan ISIS mengancam Hamas karena menganggap kelompok pemegang kendali atas Palestina ini kurang terlalu ketat dalam menerapkan aturan syariat agama.

Dalam pernyataan video yang ditujukan kepada kelompok Hamas di laman YouTube Rabu (1/7),  seorang anggota kelompok ISIS yang berada di Suriah mengatakan “Kami akan menumbangkan Israel, kalian (Hamas) dan Fatah juga seluruh pendukung sekuler.” 

“Syariat Islam akan ditegakkan di Gaza termasuk  terhadap kalian. Kami bersumpah bahwa apa yang terjadi di Suriah hari ini dan khususnya di kamp Yarmouk, akan terjadi di Gaza,” pesan anggota ISIS dalam video tersebut kepada kelompok Hamas, seperti dilansir HuffingtonPost.

Mungkinkah Hamas yang telah bertempur habis-habisan mempertahankan negaranya dari penjajahan Zionis Israel terpaksa harus juga mempertahankan Palestina dari agresi ISIS? (Lutfi/Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top