Saturday , August 24 2019
Breaking News
Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift

Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift

Jakarta – Pemilik akun twitter @DeliMaya menuliskan orang yang mengaku sebagai anggota DPR melakukan tindak kekerasan terhadap penjaga lift di Pacific Place, karena tidak sabar saat diminta menunggu untuk masuk kedalam lift.

Dalam akun twitter @DeliMaya menuliskan tindak kekerasan yang dilakukan oleh orang yang mengaku anggota DPR itu terjadi disalah satu lift yang ada di Pacific Place, Jakarta, Sabtu malam (30/4/2011), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu penjaga lift tengah mengatur orang yang keluar dan masuk dalam lift.”@DeliMaya: Di dalam lift PP (tengah), orang-orang mau keluar termasuk saya & anak-anak , penjaga lift sedang menahan orang yang akan masuk & saya adalah orang terakhir yg akan keluar,” tulisnya.

Diduga karena tidak sabar, orang yang mengaku anggota DPR itu kemudian menampar penjaga lift, dengan sebelumnya secara tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR. “@DeliMaya: Saya mematung, kaget & hanya bs mengucap Astaghfirullah, koq bisa-bisanya sih yang katanya anggota DPR berlaku seperti itu hanya garagara disuruh nunggu sebentar,” tulisnya.

Selain menuliskan hanya bisa terdiam melihat kejadian itu, pemilik akun juga menuliskan usai menampar penjaga lift, orang yang mengaku sebagai anggota DPR itu, seolah tidak merasa bersalah dan apa yang dilakukannya adalah hal biasa.

“@DeliMaya: Dia tetap dgn BBnya & orangorang yg berkerumun akan masuk lift pun tidak sabar & membuat saya mau tidak mau jadi tidak bisa keluar & harus minggir-menunggu,” tulisnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

“@DeliMaya: Saya saksikan sendiri: dia bilang,”Saya ini anggota DPR” Plak! *penjaga lift ditampar, dia masuk lift tanpa rasa bersalah, sambil sibuk dgn BBnya,” tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya. INILAH.COM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top