Friday , January 18 2019
Breaking News
Komunitas Pecinta Ahlulbait Jawa Barat adakan Diskusi “ROAD TO Al-QUDS”

Komunitas Pecinta Ahlulbait Jawa Barat adakan Diskusi “ROAD TO Al-QUDS”

Bandung – Siang itu hari Minggu, 6 Januari 2019 beberapa orang yang tergabung dalam komunitas pecinta Ahlulbait Jawa Barat berkumpul di Husainiyah AZ-Zahra Bandung mengadakan diskusi yang bertajuk “ROAD TO Al-QUDS”

Diskusi terfokus ini diharapkan dapat tersusun sebuah desain program hari Al-Quds Internasional Tahun 2019, yang mampu
memberikan dampak perluasan dukungan masyarakat internasional terhadap kegiatan Hari Al-Quds untuk pembebasan Masjidil Aqso serta kemerdekaan Bangsa Palestina.

Baca juga Suara DS: Al-Quds, Ibu Kota Abadi Palestina

Acara ini dihadiri dari berbagai elemen organisasi pecinta Ahlulbait seperti Dewan Pengurus  Wilayah (DPW) ABI Jawa Barat, Muslimah Ahlulbait Indonesia (MAI), Pandu Ahlulbait Jawa Barat, para Akademisi dan lain sebagainya.

Menurut Asep M. Mulyana selaku Ketua DPW ABI Jawa Barat, Focus Group Discusion ini untuk menyusun program menuju peringatan hari Al-Quds 2019 di tengah strategi soft power yang dilakukan Zionis Israel dan Barat. Al-Quds  yang hakekatnya merupakan perlawanan yang ‘Time Less’, tidak mengenal waktu hingga rezim zionis sebagai simbol penindasan global mengalami kehancuran, maka diibutuhkan penyelenggaraan Yaumul Quds alternatif yang masif – akseleratif, mampu memberikan dampak percepatan bagi kemerdekaan Rakyat dan Bangsa Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top