Wednesday , November 20 2019
Breaking News
Kunjungan Sekjen DPP ABI ke Lokasi Bekas Gempa dan Tsunami Palu

Kunjungan Sekjen DPP ABI ke Lokasi Bekas Gempa dan Tsunami Palu

Palu – Kunjungan Sekertaris Jendral  Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia (DPP ABI) ke lokasi bekas gempa dan tsunami di Palu. Sabtu, 6 April 2019.

Ustaz Ahmad Hidayat selaku Sekjen DPP ABI mengatakan, dalam kunjungannya di tengah-tengah pengungsi korban gempa beliau ikut merasakan denyut harapan dan keinginan untuk bangkit dari keterpurukan setelah rumah dan seluruh alat-alat usaha penopang hidup mereka di Iaut hilang ditelan ganasnya gelombang tsunami.

Selain itu beliau mengatakan, kunjungannya kali ini adalah untuk meresmikan beberapa pembangunan dan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami. Sekaligus penutupan posko kemanusiaan ABI di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, atas selesainya pembangunan dermaga, 5 perahu nelayan, pemasangan 2 rompon (bagang), dan 3 buah TPA / TPQ untuk korban gempa dan tsunami di Kelurahan Panau, Tawaeli, Kota Palu.” Papar ustaz Ahmad.

Beliau menambahkan, Tampak di wajah-wajah mereka semburat kegembiraan bercampur haru, setelah doa dan serah terima semua peralatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua Relawan yang selama 6 bulan berjibaku tanpa pamrih dengan berbagai program kemanusiaan Ormas Ahlulbait Indonesia dan donatur yang mempercayakan dananya kepada Ormas Ahlulbait Indonesia. semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dan berkah untuk dunia dan akhirat.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top