Wednesday , October 17 2018
Breaking News
Kunjungan Silaturahmi DPD ABI ke PCNU Jepara

Kunjungan Silaturahmi DPD ABI ke PCNU Jepara

DPD ABI Jepara mengadakan kunjungan ke PCNU Jepara, hari Jumat (13/4/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menyambut Hari Lahir (Harlah) NU ke-93 di Jepara yang akan diselenggarakan selama dua hari mulai Sabtu besok (14/4/2018).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut delegasi DPD ABI Jepara yang diwakili Abdul Nasir disambut oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH. Khayatun Nufus dan Ketua Suriah KH. Ubaidillah. “Kita juga memberikan hadiah kepada panitia Harlah untuk dibagikan pada puncak acara Harlah besok yang dihadiri KH. Said Aqil Siroj,” kata Nasir. Panitia Harlah juga mengundang dua orang pengurus ABI untuk hadir dalam acara itu.

Harlah PCNU Jepara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sepeda santai, pawai, dan beragam kegiatan dengan hadiah menarik seperti kulkas, TV, hingga sepeda motor. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah dan pengajian yang akan dihadiri perwakilan dari pemerintah, LSM, dan berbagai ormas termasuk Ormas Islam Ahlulbait Indonesia khususnya di Jepara.

WhatsApp Image 2018-04-13 at 18.27.40 WhatsApp Image 2018-04-13 at 18.27.41

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top