Wednesday , September 18 2019
Breaking News
Memupuk Cinta Alquran Lewat Lomba Tilawah dan Murotal

Memupuk Cinta Alquran Lewat Lomba Tilawah dan Murotal

Menyemarakkan momen Harlah IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) ke-26, PD IPHI Kabupaten Wonosobo menggelar lomba tilawah dan murotal yang diikuti oleh seluruh perwakilan kecamatan di Kabupaten Wonosobo. Acara ini diadakan di Gedung Persaudaraan Haji, Jl. Mayjen Bambang Sugeng KM 03 Mendolo, Wonosobo pada hari Selasa (22/3).

“Terkait peserta, seluruhnya ada 15 kecamatan yang berpartisipasi dalam perlombaan ini. Masing-masing kecamatan diwakili oleh dua peserta putra/putri untuk lomba tilawah, dan dua putra/putri untuk lomba murotal,” kata Drs. H. Toharotun selaku Sekretaris PD IPHI Kabupaten Wonosobo.

Menurut Toharotun, tujuan lomba ini semata-mata untuk menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat Kabupaten Wonosobo terhadap Alquran. Dan lebih jauh lagi adalah sesuai dengan titik tekan semua kegiatan periode kepengurusan IPHI saat ini yaitu dalam rangka turut serta membangun moral bangsa.

“Karena sebagai bagian dari bangsa dan negara Indonesia, sudah tentu membangun moral bangsa inipun menjadi tanggung jawab kita semua,” tegasnya. (Malik AZ/Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top