Sunday , June 7 2020
Breaking News
Mencegah Penyebaran COVID-19, DPW ABI Kaltim Adakan Penyemprotan Desinfektan

Mencegah Penyebaran COVID-19, DPW ABI Kaltim Adakan Penyemprotan Desinfektan

Samarinda – DPW ABI Kalimantan Timur dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 yang tengah menjadi ancaman global saat ini mengadakan bakti sosial dengan aksi penyemprotan cairan desinfektan.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan lembaga lain, seperti GPEI, Yayasan Al-Muntadzar-12 Samarinda, Yayasan Abu Dzar al-Ghifari Kutai Kartanegara. dan Lambas Samarinda.

Aksi ini berlangsung selama dua hari di dua kota. Pada Jumat, 3 april 2020 penyemprotan dilakukan di Masjid Dato’ Muhammad al-Jufri dan Sekretariat DPW Rabithah Kaltim-Kaltara yang berada  di Jalan Serindit – Samarinda. Dan pada Sabtu, 4 April 2020 penyemprotan dilaksanakan di sekitar sekretariat Yayasan Abu Dzar al-Ghifari, Mushola Siti Khadijah, dan rumah-rumah warga sekitar.

Penyemprotan desinfektan juga menjagkau jalan-jalan protokol sepanjang 3 kelurahan, yakni Sukarame, Baru dan Mangkurawang. Majelis Burdah Syifa’ul Qulub, Sekretariat Majelis Rasulullah Kukar dan Majlis Ta’lim Kher wal Barkah. Penyemprotan dilaksakan di komplek makam Pangeran Noto Igomo (Habib Muhammad bin Ali bin Yahya) dan Sultan Alimuddin juga komplek makam raja-raja Kutai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top