Thursday , May 23 2019
Breaking News
Milad Sayidah Fatimah di Bondowoso

Milad Sayidah Fatimah di Bondowoso

Muslimah Ahlulbait Indonesia (MAI) Pimcab Bondowoso mengadakan Perayaan Milad Sayidah Fatimah Az-Zahra as di gedung Huseiniyah Asshadiq. Minggu 3 Maret 2019.

Menurut Aminah Assegaf Selaku Wakil Ketua MAI yang berkesempatan hadir diacara tersebut mengatakan, peserta yang hadir adalah pecinta ahlulbayt dari Bondowoso, Situbondo, Jember dan juga dihadiri oleh akhwat Ahl al-Sunnah wa al-Jama’ah. 

“Acara diselenggarakan seluruhnya oleh Fatimiyah. Fatimiyah adalah perkumpulan anak-anak remaja putri yang dibentuk oleh MAI.” Papar Aminah.

Baca juga: Peringatan Milad Sayidah Fatimah Di Palu

Selanjutnya, Maryam Al-Muhdar selaku ketua MAI Pimcab Bondowoso menambahkan bahwa, remaja ahlubyt ini sangat antusias dalam kegiatan hari-hari besar, sehingga perlu dibuatkan wadah untuk mereka. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah “untuk mengenalkan siapa penghulu wanita yang harus kita teladani”. Imbuh Maryam.

“Ada beberapa buket bunga-bunga dan kue milad Sayidah Fatimah seluruhnya dibuat oleh putri-putri kita, selamat buat MAI Pimcab Bondowoso.” Pugkas Aminah.

Baca juga: Video – Wawancara Singkat Tentang Sayyidah Fatimah Dalam Rangka Hari Lahirnya

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Foto dok Media ABI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top