Sunday , December 15 2019
Breaking News
Nasrullah: Kami Tidak Akan Bertekuk Lutut Kepada Daniel Bellemare

Nasrullah: Kami Tidak Akan Bertekuk Lutut Kepada Daniel Bellemare

Sayyid Hasan Nasrullah, Sekjen Hizbullah Lebanon dalam pidatonya menekankan bahwa muqawama menyambut baik perundingan antar kubu negara ini untuk menyelesaikan krisis dan kendala yang ada.

Menurut laporan Fars mengutip al-Nashrah, sekjen Hizbullah hari Selasa (19/7) dalam sebuah pidatonya menepis klaim yang memojokkan Hizbullah terkait ketidakseriusan muqawama untuk berdialog karena strategi pertahannya belum siap. “Hizbullah adalah kelompok pertama yang memamparkan strategi pertahannya di meja perundingan,” tegas Sayyid Hasan.

Seraya mengisyaratkan konspirasi dan petualangan musuh anti Hizbullah, Sayyid Hasan menambahkan, muqawama akan bertahan dari konspirasi musuh khususnya soal pengadilan khusus Rafik Hariri (STL).

Sekjen Hizbullah mengungkapkan, Apakah mungkin Hizbullah yang berhasil mengalahkan angkatan udara terkuat di kawasan akan bertekuk lutut pada Jaksa Agung STL, Daniel Bellemare ?

Ia menambahkan, banyak tahanan yang mendekam di penjara tanpa diadili, padahal mereka tidak melakukan kesalahan. “Kami berjanji menyelesaikan kasus yang membuat ribuan keluarga tertekan,” tegas Sayyid Hasan. (IRIB/Fars/MF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top