Sunday , October 20 2019
Breaking News
Siaran Pers: Pernyataan Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia Terhadap Berita Penyerangan dan Penurunan Spanduk di Area Perkampungan Majelis Azzikra Asuhan K.H. Muhammad Arifin Ilham

Siaran Pers: Pernyataan Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia Terhadap Berita Penyerangan dan Penurunan Spanduk di Area Perkampungan Majelis Azzikra Asuhan K.H. Muhammad Arifin Ilham

Pernyataan Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia Terhadap Berita Penyerangan dan Penurunan Spanduk di Area Perkampungan Majelis Azzikra Asuhan K.H. Muhammad Arifin ilham di Sentul Bogor, Jawa Barat pada 11 Februari 2015.

1. Bahwa Ahlulbait Indonesia adalah Ormas Islam yang selalu membangun silaturahmi secara luas dengan Pemerintah dan Ormas Islam lain terutama NU dan Muhammadiyah dan selalu terbuka untuk membangun dialog dengan pihak manapun untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan.

2. Ahlulbait Indonesia tidak tahu menahu dengan sekelompok orang yang menyerang dan menurunkan spanduk di Masjid Az-Zikra pimpinan yang mulia K.H. Muhammad Arifin Ilham yang berujung bentrok. Karena itu Ahlulbait Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap tindakan tersebut dan mendukung sepenuhnya tindakan hukum terhadap para pelaku.

3. Ahlulbait Indonesia menyesalkan kejadian tersebut dan mendorong Pemerintah untuk menciptakan kehidupan yang harmonis terhadap sesama anak bangsa dan umat serta menindak dengan tegas terhadap kelompok intoleran dari manapun yang dapat mengancam NKRI.

Jakarta, 12 Februari 2015

Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia

Mengetahui

Ketua Umum
KH. Hassan Alaydrus

Ketua Dewan Syura
Dr. Umar Shahab, MA

3 comments

  1. Sejak dari jaman Rasulullah SAW orang-orang kafir dan musuh-musuh Islam membenci umat Islam, dan dengan berbagai cara mengadu domba antara umat Islam untuk melemahkan dan menghancurkan Islam dan umat Islam, namun Islam dan umat Islam hingga hari ini dan sampai akhir zaman akan tetap tegak. Perbedaan Sunni – Syiah harus dicari persamaannya, dan tidak saling menghujat, saling menyesatkan dan saling mengkafirkan, semoga umat Islam adalah “Ummatan wahidah”…

    • pernyataan kapolres bogor cukup obyektif dan menyejukkan, tdk seperti pd raning teks beberapa tv yg tendensius dan menyesatkan.

  2. Salam warahmah
    Semoga Indonesia terlindungi dari kejahatan dan kesombongan orang orang jahiliyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top