Monday , January 27 2020
Breaking News
Posko Korban Perahu Terbalik Dipindahkan

Posko Korban Perahu Terbalik Dipindahkan

BOJONEGORO– Posko korban perahu terbalik yang terjadi di Bojonegoro Senin lalu, Kamis (5/5/2011) dipindahkan di tambangan Taman Bengawan Solo sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian di Dusun Genuk Desa Padang Kecamatan Trucuk.

Kepala Detasemen C Brigade Mobil Polda Jatim, Komisaris Sugeng Prayitno menjelaskan, saat ini tinggal lima unit perahu yang dikerahkan untuk mencari korban. Tiga perahu dari Brimob dan Kodim 0813 dua dari Badan Kesatuan Bangsa Politik Perlindungan Masyarakat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Jumlah personil Brimob juga dikurangi dari 62 jadi 53 orang. Sugeng menjelaskan pemindahan Posko karena diperkiran empat korban yang belum ditemukan sudah terbawa arus jauh. “Kemarin saja ada yang ditemukan di Babat,” kata Sugeng.

Pencarian kali ini juga dilengkapi alat selam. Selain itu ada tim penunjang yang memantau dari darat. “Ya, semoga hari ini para korban bisa ditemukan,” ujarnya.

Hingga saat ini tinggal Yhana Octaviani (15), Fety May Nurhidayah (15) keduanya siswa MTsN1 Bojonegoro, Sri Parti (17) siswa SMKN 1 Bojonegoro dan Ketut Arisanto (30) yang belum ditemukan. Ketiga siswa masih berseragam sedangkan Aris Ketut ada tanda tato di tubuhnya. KOMPAS.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top