Monday , September 23 2019
Breaking News
Relawan Ahlulbait Indonesia (ABI) Sigap Membantu Korban Tsunami Palu-Donggala

Relawan Ahlulbait Indonesia (ABI) Sigap Membantu Korban Tsunami Palu-Donggala

Makasar, Rabu 3/10/2018 – Musibah gempa dan tsunami yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah mendapat banyak perhatian dan empati dari berbagai pihak. Indonesia kembali berduka. Indonesia menangis. Ratusan manusia meninggal dan ribuan lagi harus menderita serta mengungsi akibat bencana gempa dan tsunami yang baru saja terjadi di Palu dan Donggala beberapa hari yang lalu. Ahlulbait Indonesia merasa terpanggil untuk mengabdikan diri terhadap tanah air dan kemanusiaan.

Sekjen ABI Ahmad Hidayat bersama team ABI Rescue berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk segera menuju lokasi Bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

 

Proses pemuatan logistik di Makassar untuk segera dikirim ke Sulawesi Tengah

Proses pemuatan logistik di Makassar yang Insya Allah hari ini segera dikirim ke Palu-Donggala, Sulawesi Tengah tempat terjadinya tsunami. Perjalanan logistik ke Palu melalui Mamuju.  Diantara logistik yang sudah dibawa melalui jalur darat adalah bensin 10 drum, beras, mie instan, sarden, susu, air mineral, toren penampung air, baju, kain sarung, tisu basah, tiker busa lantai, dll.

“Hari ini kita belanja logistik dan berangkat dari Makassar menuju Mamuju kemudian masuk ke Palu, Perjalanan akan ditempuh sekitar 22 sampai dengan 25 jam perjalanan melalui darat,” ungkap Raffi saat dihubungi via panggilan telephone.

Tim ABI Rescue rencananya akan berangkat menuju Palu malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top