Tuesday , November 19 2019
Breaking News
Sayid Ali Khamenei: Arbain, Simbol Kekuatan Lunak Lawan Kezaliman

Sayid Ali Khamenei: Arbain, Simbol Kekuatan Lunak Lawan Kezaliman

Menyoroti kebutuhan untuk melengkapi semua dimensi perangkat lunak dan keras, Pemimpin Besar Revolusi Islam menyebut pawai Arbain sebagai salah satu bukti kekuatan nyata. Rahbar menjelaskan, perkumpulan agung jutaan peziarah di jalan menuju Karbala, menampilkan kembali kekuatan dan poros perlawanan Islam.

Rahbar melanjutkan penjelasannya dengan menyinggung bahwa Allah dalam Alquran memerintahkan untuk memperlengkapi diri dengan semua persenjataan pertahanan, kemampuan operasi dan intelijen yang diperlukan seraya menjelaskan, “Kalian harus dapat meningkatkan kekuatan organisasi dengan membangun organisasi yang kuat, kokoh dan komprehensif, selalu fokus pada peningkatan kekuatan ilmiah dan profesional dan selalu bergerak maju dalam kekuatan taktis dan strategis.

Pemimpin Besar Revolusi Islam menyatakan bahwa hari ini Front Kufur, Zionisme dan Amerika Serikat memperlakukan bangsa-bangsa dengan kekejaman dan penindasan melalui penghisapan darah bangsa, menebar perang dan malapetaka lainnya. Ayatullah Khamenei menjelaskan, “Imam Husein telah menunaikan tugas melawan penindas dan penindasan sebagai pijakan kebangkitan dan gerakannya. Oleh karena itu, Rahbar memandang tugas ini juga sebagai kewajibannya yang ditunaikan  dalam setiap kesempatan.” [PT]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top