Monday , December 9 2019
Breaking News
Seminar Polemik Kepemimpinan & Tragedi Berdarah Karbala

Seminar Polemik Kepemimpinan & Tragedi Berdarah Karbala

[youtube]http://youtu.be/Kvhb7JRlWzY[/youtube]

Seminar Polemik Polemik Kepemimpinan & Tragedi Berdarah Karbala 5 November 2013 di Gedung Diklat Kimia Farma Cipinang  Jakarta Timur, 5 November 2013

3 comments

  1. panitia khawatir kebenaran sejarah akan terungkap,maka suara kebenaranpun ditutup..
    ”Dan sesungguhnya Allah hendak menyempurnakan agamanya,tetapi mrk membenci kebenaran..”

  2. Mengapa ustadz Umar tidak boleh bicara? apa mereka takut kalo Ustadz Umar bakal mempengaruhi para peserta masuk syiah?? sungguh ini sesuatu yang sangat memalukan dalam dunia seminar ilmiah. dan ini sama sekali bukan seminar ilmiah.

  3. lagi2 perdebetan masalah kelompok yang masing2 kelompok merasa paling benar padahal mereka semua belum tentu benar seperti kita ketahui perpecahan umat terjadi dikarenakan dari perebutan kekuasaan ataupun dari perbedaan sudut pandang dan pola fikir, kalau kita masuk kedalam suatu kelompok maka kita akan di doktrin dengan ajaran2 kelompok tersebut sampai pada akhirnya kita merasa kelompok kitalah yang paling benar dan pada akhirnya antar kelompok saling mengejek, bermusuhan dan berkelahi apakah bisa dikatakan ISLAM. Islam pada dasarnya satu tidak ada syiah tidak ada sunni karena Islam adalah tujuan hidup kita, . wahai saudaraku… ketika nabi kita Muhammad SAW masih hidup apakah ada kelompok syiah, sunni ataupun sekte2 lainnya..SEKTE2/ kelompok2 itu muncul tidak lain karena akibat dari KESERAKAHAN, KEEGOISAN, KEBODOHAN YANG NYATA. Saudaraku kembalilah ke ISLAM yang sesungguhnya dan kembalilah ke Alquran bila kau tidak dapat memutuskan sesuatu sebagaimana Allah berfirman “Sesungguhnya yang mewajibkan atasmu (melaksanakan hukum-hukum) Al Quran, benar-benar akan mengembalikan kamu ke tempat kembali. Katakanlah: “Tuhanku mengetahui orang yang membawa petunjuk dan orang yang dalam kesesatan yang nyata.” …..”Dan (lbrahim a. s.) menjadikan kalimat tauhid itu kalimat yang kekal pada keturunannya supaya mereka kembali kepada kalimat tauhid itu”….. “Tentang sesuatu apapun kamu berselisih, maka putusannya (terserah) kepada Allah. (Yang mempunyai sifat-sifat demikian) itulah Allah Tuhanku. Kepada-Nya lah aku bertawakkal dan kepada-Nyalah aku kembali….”Dan Kami bagi-bagi mereka di dunia ini menjadi beberapa golongan; di antaranya ada orang-orang yang saleh dan di antaranya ada yang tidak demikian. Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yang baik-baik dan (bencana) yang buruk-buruk, agar mereka kembali”….”Dan Kami berikan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata tentang urusan (agama); maka mereka tidak berselisih melainkan sesudah datang kepada mereka pengetahuan karena kedengkian yang ada di antara mereka. Sesungguhnya Tuhanmu akan memutuskan antara mereka pada hari kiamat terhadap apa yang mereka selalu berselisih padanya.”….”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top