Tuesday , September 17 2019
Breaking News
Silaturahmi DPW ABI Jawa Tengah ke Polrestabes Semarang

Silaturahmi DPW ABI Jawa Tengah ke Polrestabes Semarang

Delegasi Ormas Ahlulbait Indonesia DPW Jawa Tengah telah melakukan silaturahmi ke Polrestabes Semarang di Jl. Dr Sutomo 19 Basuri Kota Semarang pada 18 Juni 2019.

Silaturahmi ini dihadiri oleh perwakilan Dewan Syura ABI ustaz Miqdad Turkan, ketua dan sekretaris DPW Jawa Tengah. Silaturahmi ini sekaligus halal bihalal dengan pihak aparat setempat yang sebelumnya telah mengajukan informasi kegiatan al-Quds sebagai bentuk perizinan.

“Kedatangan kami diterima oleh Kasat Intelkam Polrestabes AKBP Muhammad Fahrudin, S.H., M.H. dan kami menyampaikan bahwa Ormas Ahlulbait Indonesia adalah sahabat aparat kepolisian bukan sebaliknya.” tutur Dadan selaku Sekretaris DPW ABI Jawa Tengah.

Baca Juga: [Foto] Peringatan Hari Al-Quds Internasional 2019 Di Semarang

Sebelumnya perwakilan ABI juga sudah sangat fameliar untuk sekian kalinya membangun hubungan dengan Polrestabes Semarang. “Muhammad Fahrudin sangat positif dalam menyambut kedatangan kami dan beliau tertarik untuk mengetahui Syi’ah lebih mendalam karena selama ini informasi mengenai Syi’ah banyak yang negatif  dari Internet.” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ormas ABI memberikan cindera mata buku Syiah Menurut Syiah, Manifesto ABI, Pandangan Imam Khomaeni tentang Palestina dan buku sanggahan terhadap pernyataan MUI Syiah sesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top