Friday , November 22 2019
Breaking News
Sosialisasi Buku Manifesto ABI di Jawa Barat

Sosialisasi Buku Manifesto ABI di Jawa Barat

Bandung – Dewan Pengurus Wilayah Ahlulbait Indonesia Jawa Barat (DPW ABI JABAR) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Buku Manifesto ABI sekaligus refleksi menyambut peringatan HUT RI Ke-74 dengan tema “Merawat Kebhinekaan Menjaga Keutuhan Bangsa” di Rumah Makan Sidang Reret Bandung. Senin, 19 Agustus 2019.

Asep, Ketua DPW ABI Jawa Barat menjelaskan: “Tujuan kegiatan ini merupakan sharing ide dan gagasan tentang upaya bersama dalam menguatkan kebhinekaan, mendorong lahirnya generasi baru yang membela kebhinekaan (pluralisme) Indonesia sebagai benteng persatuan dan kesatuan republik.”

Baca juga Sambutan Ketua Dewan Syura Ahlulbait Indonesia dalam Peluncuran Buku Manifesto ABI

“Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi dan diskusi buku Manifesto ABI sebagai upaya Ormas Ahlulbait Indonesia menumbuhkan toleransi, persatuan serta kebhinekaan,” tutur ketua DPW ABI Jawa Barat.

Baca Mengapa Manifesto?

Turut hadir sebagai narasumber dalam acara ini adalah, Kesbangpol Jawa Barat, Imam Soleh (Budayawan Jawa Barat) dan ustaz Husein Muhammad Alkaff (Dewan Syura ABI).

Peserta yang hadir dari perwakilan Kesbangpol prov, Polda, Polres, Kemenag provinsi Jabar dan kota Bandung, NU, Muhammadiyah, Ahmadiyah, MUI provinsi, Keuskupan Gereja Katolik Bandung, IJABI, DPD ABI kota dan Kabupaten Bandung serta DPD ABI Kabupaten Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top