Tuesday , February 25 2020
Breaking News
Takjil Gratis Yayasan Al-Muntazhar

Takjil Gratis Yayasan Al-Muntazhar

Bagi-Takjil-AlmuntazarBulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan utama yang menjadi ajang kaum Muslimin berlomba-lomba meraih pahala, berkhidmat kepada sesama. 

Yayasan Al-Muntazhar, yayasan pencinta Ahlulbait Jakarta pun tak mau ketinggalan beramal.

 Bekerjasama dengan gerakan Bagi-Bagi Takjil Gratis (Batatis), Yayasan Al-Muntazhar yang juga memiliki rencana yang sama menyambut baik Batatis.

 Dalam program ini, Aris Setiono, koordinator Batatis dari Yayasan Al-Muntazhar mengerahkan anak-anak didik Yayasan Al-Muntazhar sebagai salah satu bentuk pendidikan sosial.

 “Program ini selain bertujuan untuk menjalin ukhuwah, kita juga hendak mengajarkan kepada anak-anak, khususnya anak didik di Al-Muntazhar untuk dibiasakan memberi,” terang Aris.

 Santri-santri kecil yang diajak ikut berbagi masih duduk di bangku Taman Pendidikan Quran (TPQ), berusia berkisar 7-10 tahun. Program ini diadakan selama 10 hari dimulai dari hari ke 11 bulan Ramadhan.

 “Sengaja kita adakan di depan Yayasan Al-Muntazhar yang memang sudah dikenal oleh warga sekitar sebagai yayasan yang bermazhab Ahlulbait dengan tujuan ingin menjalin ukhuwah dengan masyarakat. Kita berusaha membaur dan tidak ingin dianggap eksklusif.”

 Sasaran pemberian takjil ini adalah warga sekitar yayasan dan warga yang melintas di depan yayasan, khususnya pejalan kaki, pesepeda, tukang ojek, supir angkot, dan pesepeda motor. (Muhammad/Yudhi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top