Thursday , December 12 2019
Breaking News
Terkuak, Unit Pasukan Khusus Bentukan Israel dan Kelompok Teroris Suriah

Terkuak, Unit Pasukan Khusus Bentukan Israel dan Kelompok Teroris Suriah

Perlahan tapi pasti, makin banyak sisi gelap konspirasi Zionis di Suriah yang terkuak. Seolah tak mau kegagalannya menghancurkan Suriah terus berlanjut, kali ini mereka berencana membentuk unit pasukan khusus bekerjasama dengan  kelompok-kelompok teroris bersenjata di sana, terutama dengan kelompok-kelompok yang aktif di dataran tinggi Golan

Radio Voice of Israel mengutip pengamat militer majalah Yedioth Ahronoth berkaitan dengan hal ini mengatakan bahwa hubungan rezim Zionis dengan sebagian kelompok bersenjata Suriah akan membantu menciptakan kestabilan di sepanjang berbatasan antara Israel dan Suriah.  Kerjasama  ini juga akan menguatkan hubungan dalam semua segi terutama berkenaan dengan bantuan perawatan medis kepada korban luka dari kelompok-kelompok bersenjata.

Dikatakan juga bahwa rezim Zionis tidak pernah absen membantu kelompok-kelompok bersenjata yang sedang berperang melawan Suriah sebagai pilar terpenting sumbu perlawanan di kawasan.

Hal ini sebelumnya juga sudah tampak jelas dengan terkuaknya praktik pengobatan terhadap para teroris yang terluka di rumah sakit-rumah sakit Israel, begitu juga saat Netanyahu yang merupakan pemimpin rezim ini menjenguk mereka di rumah sakit tersebut.

Kali ini, dengan diumumkannya pembentukan unit pasukan khusus bersama kelompok teroris di dataran tinggi Golan yang mereka kuasai, maka hubungan erat antara rezim Zionis dan kelompok-kelompok teroris telah memasuki babak baru yang tak mungkin ditutup-tutupi dan dielakkan lagi. (Red/Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top