Monday , September 23 2019
Breaking News
Tiga Hari Bersihkan Paru-Paru

Tiga Hari Bersihkan Paru-Paru

Beberapa orang memiliki masalah dengan paru-paru walaupun, seumur hidup mereka tidak pernah merokok. Sementara beberapa orang lain telah merokok selama puluhan tahun dan paru-paru mereka tetap bekerja dengan baik. Untuk itu, kami berikan tips membersihkan paru-paru Anda dalam tiga hari.

Sebelum menjalankan tips ini yang harus dilakukan adalah menyingkirkan semua produk susu selama tiga hari pembersihan, sebab tubuh akan menyingkirkan semua racun yang ada dalam diri Anda.

-Hari pertama, minumlah secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan melepaskan racun dalam usus penyebab sembelit. Paru-paru tidak boleh kelebihan beban dengan pekerjaan yang berat dari bagian tubuh lain selama pemurnian.

-Peras 2 lemon dalam 300 ml air  dan minum sebelum sarapan.

-Minum 300 ml jus jeruk. Jika tidak menyukai rasanya, bisa diganti dengan jus nanas. Jus ini mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernafasan.

-Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu Anda untuk membersihkan racun dalam darah selama tiga hari pembersihan.

-Saat makan siang, minumlah 400 ml jus buah yang kaya akan kalium. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih. Saat malam sebelum tidur, minumlah 400 ml jus cranberry, yang akan membantu memerangi bakteri penyebab infeksi di paru-paru.

Untuk perawatan tubuh dan latihan setelahnya, dapat dilakukan hal berikut.

-Mandi air panas setiap hari selama 20 menit akan memungkinkan keluarnya racun dalam tubuh melalui keringat.
-Letakkan 5 sampai 10 tetes eucalyptus dalam mangkuk air panas. Kemudian taruh kepala Anda di atas mangkuk dan tutupi kepala dengan handuk. Hirup uap air tersebut hingga air berangsur dingin. (Lutfi/Yudhi)

Sumber: http://www.healthyfoodstar.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top