Wednesday , July 24 2019
Breaking News
Tim Ahlulbait Indonesia Peduli Mendampingi Anak-anak Korban Gempa Sigi

Tim Ahlulbait Indonesia Peduli Mendampingi Anak-anak Korban Gempa Sigi

Sigi – Pagi buta, kokok ayam yang saling bersahutan, nampak beberapa anak sudah mulai berkumpul di depan posko ABI Peduli Sulawesi Tengah di Kampung Walatana, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.

Kamis, 18 Oktober 2018, saat matahari masih bersinar hangat. Sejumlah 70 anak berbaris di depan posko ABI Peduli di Walatana. Sebagian nampak sudah mengenakan seragam karena sudah mulai aktif kegiatan belajar di sekolahnya. Mujib, dari tim ABI Peduli mengajak anak-anak untuk berolahraga, bermain adu fokus berkelompok, dan beberapa game ringan lainnya.

“Kami bermain game untuk menghibur mereka. Agar mereka juga terus semangat belajar. Setelah kami ajak anak-anak bermain, kami bagikan beberapa buku dan alat tulis untuk anak-anak yang sudah sekolah dan masing-masing satu buku dengan alat tulisnya kepada anak-anak yang masih balita.” Kata Mujib.
“Ya, biar mereka (balita) belajar coret-coret juga.” Imbuhnya menambahkan.

Setelah bermain bersama dan pembagian alat tulis, Tim ABI Peduli Sulteng juga membagikan susu kepada anak-anak. Kemudian melepas mereka untuk berangkat ke sekolah masing-masing. (mm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top