Friday , December 6 2019
Breaking News
DPD ABI Kota Probolinggo Adakan Training Mahdawiyah

DPD ABI Kota Probolinggo Adakan Training Mahdawiyah

Jawa Timur – Dewan Pimpinan Daerah Ahlulbait Indonesia (DPD ABI) Kota Probolinggo selenggarakan training Mahdawiyah di Yayasan Islam Al-Muhibbin. Minggu, 28 April 2019. Kegiatan ini dihadiri sekitar 40 orang dari Ikhwan dan Akhwat dari Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Zainal mengatakan, banyaknya fenomena di dunia yang jika dikaitkan dengan riwayat-riwayat dan ungkapan para ulama yang ada semua mengindikasikan bahwa begitu dekatnya masa kedatangan Beliau.

Baca juga: DPD ABI Gresik Mengadakan Training Mahdawiyah

“Untuk itu, kesadaran dalam menyongsong kehadirannya harus bukan hanya cukup untuk dipahami oleh para pencintanya, namun harus menjadi motivasi utama dalam perbaikan diri dan komunitas melalui pengabdian kepada masyarakat dan ketaatan pada sistem, yang sudah harus dibiasakan dari sekarang agar menjadi karakter diri, sebagai pondasi utama dalam gerakan di bawah panji Al-Mahdi”, Tutur Zainal selaku Ketua DPD ABI Kota Probolinggo.

Diharapkan setiap Ikhwan dan Akhwat  tidak cukup hanya menjadi memiliki kecintaan (Pencinta) Al-Mahdi saja, “namun siap dan bertekad menjadi kader atau penolong (gerakan) Al-Mahdi disaat kehadiran Beliau, dengan memahami tugas seorang penanti menurut teks-teks agama, serta berusaha melaksanakannya.” Pungkasnya.

Baca juga: DPD ABI Jember Adakan Training Mahdawiyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top