Thursday , April 9 2020
Breaking News
Video : Peluncuran Jurnal MAARIF “Syiah, Sektarianisme dan Geopolitik”

Video : Peluncuran Jurnal MAARIF “Syiah, Sektarianisme dan Geopolitik”

Peluncuran Jurnal MAARIF vol. 10, no.2-Desember 2015, menghadirkan topik yang sedang hangat dibicarakan saat ini terutama di dunia Islam yaitu “Syiah, Sektarianisme dan Geopolitik”, pada Rabu, 17 Februari 2016, bertempat di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya menampilkan topik sedang hangat dibicarakan, namun MAARIF Institute juga mampu menghadirkan sejumlah tokoh yang cukup kompeten untuk berbicara terkait topik itu. Diantaranya adalah Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc, MA, selaku ketua PP Muhammadiyah, Dicky Sofjan, Ph.D dari ICRS UGM, Hikmawan Saefullah, MA dari Hubungan Internasional Univ. Padjajaran, Bandung, Dr. Umar Shahab ketua Dewan Syuro Ahlulbait Indonesia (ABI) dan Ahmad Imam Mujadid Rais, MA yang merupakan Pimred Jurnal MAARIF.

Maka diskusi yang berlangsung hampir 3 jam ini, akan menampilkan penjelasan-penjelasan dari para narasumber terkait tentang Syiah, Sektarianisme yang berkembang dalam tubuh umat Islam dan Geopolitik yang juga ikut mempengaruhi kondisi hubungan antar umat Islam. (Muhammad)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top