Thursday , October 24 2019
Breaking News
Sehat Dengan Terapi Air Putih

Sehat Dengan Terapi Air Putih

Bersegera minum air putih setelah bangun tidur adalah ritual populer di Jepang. Para ilmuwan juga setuju bahwa hal tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. 

Terapi air putih telah ditemukan dalam metode pengobatan Jepang yang disinyalir ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti epilepsi, bronkitis, asma, diare, mual, ginjal, diabetes, gangguan menstruasi, meningitis, radang sendi, sakit kepala, jantung berdetak cepat, semua penyakit mata, mencegah kegemukan, dan lain-lain.

Berikut ini kami deskripsikan terapi air putih untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

1. Minum 4 x 160 ml air segera setelah bangun tidur, bahkan sebelum menyikat gigi. (Bagi mereka yang tidak mampu menerapkannya karena penyakit atau usia untuk minum 4 gelas air putih dapat dilakukan secara bertahap dengan meningkatkannya sedikit demi sedikit setiap hari).
2. Setelahnya, sikat gigi Anda, tapi jangan makan apapun selama 45 menit.
3. Setelah 45 menit Anda boleh makan secara normal.
4. Setelah sarapan, makan siang dan makan malam, jangan minum dulu atau makan apapun selama 2 jam.

Dengan rutin menerapkan kebiasaan tersebut, diharapkan beberapa penyakit yang telah disebutkan di atas bisa sembuh dan Anda pun dapat menikmati hidup sehat.
 
Lebih lanjut, berikut ini kami tambahkan daftar jumlah hari yang dibutuhkan untuk mengkonsumsi air putih guna menyembuhkan beberapa jenis penyakit:

1. Lambung: 10 hari
2. Tekanan darah tinggi: 30 hari
3. Sembelit: 10 hari
4. TB: 90 hari
5. Diabetes: 30 hari

Pasien artritis dianjurkan melakukan terapi ini hanya untuk 3 hari saja pada minggu pertama, dan baru bisa mengkonsumsinya setiap hari pada minggu berikutnya.

Metode ini tidak berefek samping. Meski demikian, pada saat melakukannya mungkin saja Anda akan sering buang air kecil. 

Maka akan lebih baik jika kita melanjutkan proses terapi ini dan menjadikannya sebagai aktivitas rutin dalam kehidupan kita. 

Ayo rajin minum air putih untuk tetap sehat dan aktif! (Lutfi/Yudhi)

Sumber: www.dailynutritionnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top